Selamat Datang Customer yang terhormat,
kami sengaja menghadirkan WEB ini sebagai media untuk memudahkan anda dalam melakukan pembelanjaan secara online produk-produk berkualitas dari "AVAIL" sebagai Perusahaan yang menyediakan berbagai macam produk kesehatan diantaranya Pembalut herbal wanita yang multi fungsi Pantiliner, Dayuse, Nightuse dan berbagai produk suplemen kesehatan lainnya. Jika anda puas dengan pelayanan kami, silakan ceritakan ke teman anda.

Terima kasih telah menyempatkan belanja di Toko online kami.
 

Cara mudah merawat kulit

Cara mudah merawat kulit - Kulit merupakan sebuah daya tarik yang sangat penting bagi wanita, banyak perempuan yang melakukan terapi perawatan kulit untuk mendapatkan hasil seperti yang mereka inginkan, apakah anda juga ingin memiliki kulit brsih, pastinya iya kan.

Kami sengaja memberikan sebuah artikel kesehatan yang kami dapatkan dari media online yang terpercaya di bawah ini adalah cara merawat kulit agar putih bersih secara alami :

MASKER UNTUK WAJAH BERKILAU : Beri wajah anda kilau dewi dengan buat masker yang melembabkan dan mengatasi jerawat.
-haluskan sebuah pisang kecil,
-campur dengan 1 sendok makan madu,
-beri sedikit perasan jeruk lemon.
-Oleskan ke wajah.
-Letakkan irisan mentimun di mata untuk meredakan sembap dan kemerahan.
-Diamkan 20 menit.
-Bilas bersih.
-Kulit anda akan lembut dan halus.

KULIT SEHALUS SUTRA : Eksfoliasi adalah salah satu cara terbaik mengangkat sel-sel kulit yang kasar dan kering, memunculkan lapisan kulit di bawahnya yang lebih halus. Anda bisa membuat ramuan Eksfolian sendiri.
-campur minyak zaitun- olive oil- dan garam dalam jumlah yang sama.
-gosokkan ramuan pada siku, tumit, dan bagian tubuh lain yang rentan dan kasar.
-Jika ingin lebih fancy, tambahkan segenggam stoberi, haluskan.
-anda akan mendapatkan antioksidan sehat dan eksfoliasi. atau tambahkan 2 cup bubuk kopi ke adonan. gunakan untuk eksfoliasi.

RAMBUT BERSINAR : Bilas rambut dengan apple cider vinegar. bau cuka apel akan hilang ketika di bilas. Vinegar membuat rambut halus bersinar. Jika rambut sangat kering, campur 2 butir telur dengan 1/4 cup minyak zaitun. oleskan ke seluruh rambut. tutup dengan shower cup. diamkan 30 menit. bilas bersih. shampoo seperti biasa.

Di atas adalah cara mudah merawat kulit agar putih dan bersih, Selamat mencoba mempraktekkan terapi cara mudah merawat kulit agar cantik sehat secara alami, saya selalu berdoa agar anda bisa berhasil dan mencapai hasil yang maksimal sesuai cita-cita anda, baca artikle terkait kami tentang cara Pilih produk yang aman untuk perawatan.

Cara mudah merawat kulit - dikutip dari : http://www.trailervideo.org/cara-merawat-kulit-agar-cantik-dan-sehat-secara-alami.html

0 komentar:

Posting Komentar

== PROMO DISKON ==
BAGI ANDA YANG MEMBELI MINIMAL 5 PAKET HARI INI AKAN KAMI BERIKAN HARGA KHUSUS. SILAKAN SEGERA HUBUNGI KAMI..