Selamat Datang Customer yang terhormat,
kami sengaja menghadirkan WEB ini sebagai media untuk memudahkan anda dalam melakukan pembelanjaan secara online produk-produk berkualitas dari "AVAIL" sebagai Perusahaan yang menyediakan berbagai macam produk kesehatan diantaranya Pembalut herbal wanita yang multi fungsi Pantiliner, Dayuse, Nightuse dan berbagai produk suplemen kesehatan lainnya. Jika anda puas dengan pelayanan kami, silakan ceritakan ke teman anda.

Terima kasih telah menyempatkan belanja di Toko online kami.
 

Peraturan



Beberapa hal yang perlu menjadi kesepakatan kita bersama dalam melakukan pemesanan, pengiriman barang :
  1. Order bisa dilakukan via call/sms, email, YM, atau sarana komunikasi yang lain
  2. Setelah terjadi kesepakatan, anda diharapkan segera mengirimkan uang sejumlah nilai barang yang anda pesan+ongkos kirim ke masing-masing daerah+angka unik misal Rp. 280.125,- dan sebagainya. Konfirmasikan tranferan anda ke kami via sms/call seperti yang tertera di Menu Pemesanan. Kami akan segera melakukan cek tranfer uang anda ke rekening kami (hanya BNI)
  3. Barang akan segera kami kirim maksimal 2 hari dari pesan anda (atau tergantung persediaan stok kami- akan kami konfirmasikan lebih lanjut)
  4. barang yang telah kami kirim sesuai dengan alamat yang anda berikan, tidak dapat diganggu gugat jika ternyata barang tidak sampai ke tangan anda. Setiap pengiriman barang akan kami cantumkan bukti pengirimannya (bisa berupa foto paket atau resi tanda pengiriman) di web ini sebagai bukti bahwa barang telah kami kirim sesuai dengan alamat tujuan yang anda berikan.
  5. Untuk memudahkan pengecekan proses pengiriman, sebaiknya menggunakan jasa pengiriman yang online 24 jam dan mempunyai layanan cek pengiriman via website mereka seperti TIKI JNE, POS EksPRESS dari PTPOS, dll
  6. Seandainya barang yang kami kirim mengalami cacat atau rusak karena proses pengiriman, sepenuhnya menjadi tanggung jawab anda dan bukan merupakan tanggung jawab kami sebagai distributor.
  7. Semua permasalahan yang mungkin timbul dari proses jual beli ini, sebaiknya bisa diselesaikan secara kekeluargaan dengan menunjukkan bukti-bukti yang akurat.
  8. Jika dirasa perlu untuk kinerja yang lebih baik, Peraturan ini bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  9. Kami akan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi anda. Berikanlah Saran atau kritik yang membangun agar kinerja kami lebih baik.
  10. Situs ini tidak mewakili atau tidak atas nama perusahaan PT Avail Elok Indonesia, tetapi hanya sebagai situs penjualan/presentasi dari distributor independent Avail Indonesia



0 komentar:

Posting Komentar

== PROMO DISKON ==
BAGI ANDA YANG MEMBELI MINIMAL 5 PAKET HARI INI AKAN KAMI BERIKAN HARGA KHUSUS. SILAKAN SEGERA HUBUNGI KAMI..